Selasa, 08 Desember 2009

Rasa cinta ini

Selama mentari masih bersinar..
Dan bukan tetap terangi malam..
Cintaku padamu takkan pernah pudar..

Selama jantung ini masih berdetak..
Selama darah ini masih mengalir..
Cintaku padamu masih tetap ada..

Cinta yang buatku bahagia..
Tapi juga siksa hatiku..
Sakit hati,terluka dan kecewa..
Aku tak peduli..

Mungkin kau takkan pernah tau..
Apa isi dalam hatiku..
Bahwa aku benar-benar mencintaimu..
Dan aku sangat menyayangimu..

Mungkinkahku hidup denganmu??
Mungkinkah aku hidup tanpamu??
Aku tak tau...
Tapi bagiku, dapat mencintaimu adalah bahagia untukku..

Memelukmu, menjagamu..
Hanya sebagian inginku..
Tapi ku tau itu hanya mimpi..
Karna ku tau kita tak mungkin bersama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan segan2 untuk share puisi yg kalian buat disini...
kita sama2 belajar...
tinggalkan comment y teman...